Rekomendasi Game Buatan Capcom

Rekomendasi Game Buatan Capcom.Ada beberapa game hits buatan perusahann Capcom.. Perusahaan ini bergerak di bidang game developer. Banyak dari game buatan Capcom yang laris manis dipasaran internasional. Jangan salah, Capcom juga menjaga kualitas yang terbaik untuk para penggemarnya.

Berikut ini adalah beberapa game buatan perusahaan ternama Capcom yang bisa Anda mainkan di gawai milik Anda.

1. Resident Evil  The Series

Bagia Anda penggemar game buatan Capcom, pasti tidak asing dengan game terkenal yang satu ini. Game Resident Evil The Series adalah game yang bertema survival-horor. Dirilis oleh Capcom pada bulan Maret 1996. Saking populernya, game ini diadaptasi menjadi film Hollywood dengan judul yang sama.  Baik game maupun filmnya laris manis dipasaran.

Bahkan untuk rilisan series terbaru saja sudah diburu oleh pecinta game. Pada tanggal 3 Maret 2020 lalu, Capcom resmi merilis Resident Evil 3 Remake. Anda bisa menikmati keseruan bermain game menantang ini dari  PC, Xbox , hingga Playstation.

2. Monster Hunter  The Series

Sukses dengan Resident Evil The Series membuat Capcom merilis game series lain di genre yang berbeda. Game buatan Capcom Monster Hunter The Series rilis dengan genre Action berbasis RPG. Anda menjadi seorang petualang yang membasmi berbagai monster yang ada.

Game Monster Hunter pertama kali rilis pada bulan Maret tahun 2004. dan seri terbarunya baru saja rilis pada bulan September tahun 2019 lalu. Judul dari seri terbaru Monster Hunter adalah Monster Hunter World: Iceborn.

3. Dead Rising Series

 Game buatan Capcom satu ini mempunyai genre yang sama dengan Resident Evil. Capcom berani untuk membuat game dengan genre yang sama yaitu survival-horor. Perbedaan besar dari game ini adalah Open World.  Bahkan dengan genre yang sama sekalipun, game ini tetap laku keras dipasaran.

Rilis 8 Agustus 2006, game ini muncul dengan grafis terbaik di eranya. Dengan adanya grafis ini membuat Dead Rising bisa mencapai penjualan sebanyak puluhan juta kopi di semua serinya. Untuk membeli game satu ini, bisa melalui platform Steam

4. Devil May Cry  The Series

Devil May Cry The Series dibawa dengan genre action-advanture. Seperti game Capcom lainnya, game ini tidak akalh populer. Game rilisan pertama dirilis pada Agustus 2001, sedangkan untuk rilisan terbarunya pada bulan Februari 2020 dengan judul Devil Man Cry 3: Special Edition hanya untuk perangkat Nintendo Switch.

Selain game yang bisa menghibur Anda dalam permainannya yang bisa menghibur Anda dalam permainannya seperti game slot online.

Demikiangame buatan Capcom, semoga artikel ini bermanfaat.

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *