KPop-ers Jadi CEO di Game Online Boy Band: K-POP IDOL

KPop-ers Jadi CEO di Game Online Boy Band: K-POP IDOL Anda seorang Kpop-ers yang memiliki bias dari boy band atau girl band Korea? Ini saatnya Anda menjajal profesi untuk menjadi seorang CEO dari sebuah permainan simulasi online dari Sunbeesoft Co., Ltd. Di sini Anda akan memula karir sebagai seorang CEO yang mencetak para idol Korea untuk melakukan berbagai hal hingga menjadi bintang.

Permainan simulator ini akan memberikan cerita awal karir Anda sebagai seorang CEO yang harus mampu membangkitka perusahaan di ambang kebangkrutan. Hal ini yang mendorong suatu misi dalam permainan yang dimainkan secara online ini ialah menemukan para calon bintang untuk menjadi trainee di agency Anda.

Layaknya sebuah perjalanan karir dari seorang bintang terkenal Korea yang berhasil mencuri perhatian dunia, di mana CEO memiliki peranan penting untuk mewujudkan hal tersebut. Game online yang cocok dijajal oleh para KPop-ers ini membutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga didukung oleh smartphone dengan kapasitas penyimpanan serta ruang kosong yang cukup agar tidak terjadi bug.

Menemukan dan Melatih Calon Idol di Boy Band: K-POP IDOL

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebagai seorang CEO dari agency Boy Band: K-POP IDOL ialah mencari calon trainee dan membawa mereka ke dalam perusahaan untuk dilatih. Seperti informasi yang pernah Anda dapatkan dari berbagai media bahwa setiap idol Korea tidak langsung menetas jadi terkenal, tapi mereka melewati masa trainee yang panjang untuk dilatih vokal, tari, seni peran, dan lain sebagainya, begitulah trainee pada game online ini.

Tingkatkan Fandom Idol di Boy Band: K-POP IDOL

Tidak ada yang instan begitulah permainan simulasi Boy Band: K-POP IDOL ini, karenanya Anda harus sabar melatih para trainee hingga kemampuannya meningkat dan begitu juga fandom ikut meningkat. Akan ada permintaan siaran untuk menampilkan idol Anda di Boy Band: K-POP IDOL. Ini kesempatan untuk meningkatkan pendapatan perusahaan agency yang Anda pimpin, segera lakukan rekaman, penjualan album, barang, dan tiket konser.

Dapatkan lebih banyakgame online selain game boy band yang bisa menghibur Anda, coba simak di situs bandar judi bola online.

Bangun hubungan yang erat dengan para idol yang telah berjuang untuk meningkatkan popularitas perusahaan Anda di game online Boy Band: K-POP IDOL. Jangan lupa untuk selalu menjaga hubungan baik dengan para pemegang saham di agency yang tengah Anda perjuangkan ini.

Join the Conversation

1912 Comments