Ulasan Permainan World Of Warcraft: Shadowlands

Ulasan Permainan World Of Warcraft: Shadowlands – Dibandingkan dengan umur kebanyakan game, World of Warcraft kuno, tapi itu bukan peninggalan. Bahkan saat ini, MMORPG Blizzard terus mengalirkan konten untuk pemain lama dan baru. Shadowlands adalah ekspansi kedelapan, dan perjalanan melalui akhirat ini hadir dengan fitur-fitur segar bersama dengan sistem yang akan sangat familiar bagi para veteran game.

Pada intinya, World Of Warcraft: Shadowlands berhasil dengan fantasi pembangunan dunia yang kuat, identitas pemain, dan elemen gameplay yang berani. Premis Shadowlands sederhana dan lugas. Anda menginvasi banyak alam akhirat untuk menggagalkan rencana musuh bebuyutan misterius yang disebut Penjara.

Dia sangat membosankan sebagai penjahat saat ini, dan mengambil kursi belakang dari semua bintang sejati di akhirat, empat faksi berbeda yang dijelajahi pemain dan akhirnya selaras saat mereka mencapai batas level. Membuat pilihan untuk berpihak pada salah satu alam hadir dengan banyak rasa dan kepribadian.

The Maw menambahkan beberapa tekanan dan tantangan ke lingkungan zona terbuka, yang benar-benar menyegarkan dalam gim di mana terlalu mudah untuk berakhir di mode pencarian dunia autopilot saat menonton film. Berpartisipasi dalam kegiatan Maw menimbulkan kemarahan Penjara, yang berfokus pada Anda seperti Eye of Sauron di Mordor saat Anda membunuh iblisnya.

Meskipun secara fungsional hanyalah cara lain untuk mengetahui seberapa banyak yang dapat Anda lakukan di The Maw setiap hari, lagi-lagi kemasan warna-warni yang membuat perbedaan di sini. Puncak konten Shadowlands adalah Torghast. Ambil varians dan ketidakpastian lari roguelike dan lakukan pada karakter WoW Anda, sendiri atau bersama teman, di menara bawah tanah terkutuk yang berbeda setiap saat.

Bagaimana Ulasan Permainan World Of Warcraft: Shadowland?

Setelah melakukan satu dekade dungeon run yang tidak pernah berubah, Torghast adalah tambahan yang sangat disukai. Bahkan ruang bawah tanah terkurasi terbesar pun kehilangan kilau setelah menyelesaikannya belasan kali, jadi prospek akan sesuatu yang baru setiap penyelaman sangat menggoda.

Setiap proses adalah kesempatan lain untuk mencoba berbagai build dan strategi saat powerup dan situasi Anda berubah terus-menerus. Satu langkah dapat mengubah Anda menjadi dewa yang dikuasai yang menumpuk berbagai sumber skala kerusakan untuk memusnahkan semua yang terlihat atau mengumpulkan cukup regenerasi untuk menangani apa pun.

Selesaikan teka-teki untuk membuka cache, selamatkan beberapa teman yang dapat Anda bawa kembali ke tempat persembunyian Anda, mengalami peniruan, atau membunuh miniboss langka yang memberikan kekuatan khusus. Pendakian Torghast sangat menyenangkan dan cukup dapat diputar ulang, saya mendapati diri saya kembali bahkan setelah saya membatasi hadiah saya untuk minggu ini hanya untuk menjelajah, bereksperimen, dan menikmati.

Perlu disebutkan bahwa pengalaman leveling baru yang diluncurkan dengan Shadowlands sangat bagus, memungkinkan Anda untuk membuat karakter naik level, di arahkan, dan masuk ke konten baru dalam waktu yang lebih singkat dari waktu yang diperlukan sebelumnya. Jadi Anda punya waktu untuk mempelajari kelas dengan mudah sebelum mencapai Shadowlands.

Dapatkan lebih banyak lagi mengenai permainan game online terbaik untuk Anda seperti di situs poker terpercaya.

Ini juga mengambil peluang dengan zona mematikan yang mempromosikan kerja tim dan permainan hati-hati di samping menara lari roguelike fantastis yang penuh kejutan. Hasilnya, Shadowlands adalah tambahan yang memuaskan untuk sejarah ekspansi World of Warcraft, dan dengan pengalaman leveling yang kuat dan dirubah yang diluncurkan dengannya, inilah saat yang tepat untuk kembali ke MMORPG yang menjadikan genre ini mainstream.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *