Ulasan dari Need for Speed Heat

Ulasan dari Need for Speed Heat – Kami telah memainkan Need for Speed ​​sejak kami memiliki PlayStation pertama. Permainan pertama memberi kami berjam-jam kesenangan murni, tetapi jam-jam itu telah memudar, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Sudah lama sejak kami benar-benar masuk ke permainan di franchise ini, setidaknya tidak dengan cara yang sama seperti dulu.

Coba kenali informasi mengenai game online sebelum mengulas lebih lengkap dari game need for speed yang bisa menghibur Anda. Anda juga bisa bermain game Slot online terpercaya, selain menghibur game ini juga memberi Anda banyak keuntungan.

Setelah memulai permainan Need for Speed, kami diminta untuk memilih preferensi kesulitan, dan seperti biasa, kami memulai permainan pada tingkat kesulitan medium untuk merasakan pengalaman umum dari permainan ini. Dalam hal ini, langsung terasa bahwa tingkat kesulitan medium ternyata cukup mudah.

Jadi kami mendorong kamu untuk memilih kesulitan tersulit ketika memulai permainan jika kamu penggemar permainan balap yang terbiasa dengan genre ini. Mode cerita dimulai seperti permainan lain dalam genre ini. Kita harus memilih karakter untuk digunakan dan kita bertemu dengan duo partner kita. Lucas dan Ana Rivera adalah dua saudara yang sangat berbeda.

Lucas adalah tipe pendiam dan suka bekerja dan menjual mobil, sementara Ana lebih tidak menentu dan hanya ingin balapan sepanjang hari musuh utama kita dalam seri ini adalah Letnan Frank Mercer, pemimpin High-Speed Task Force baru. Mercer ingin menghentikan balapan jalanan ilegal dan budaya yang mengelilinginya dan, pada malam hari, akan menjadi gangguan yang terus meningkat.

Bagaimana Ulasan dari Need for Speed Heat?

Ulasan Permainan Need for Speed Heat

Kota menjadi tempat yang berbeda dalam kegelapan, dan pada malam hari itulah tantangan sesungguhnya dimulai. Pada siang hari, kami bersaing dalam apa yang dapat digambarkan sebagai balapan jalanan yang legal (apakah ada hal seperti itu?).

Tetapi pada malam hari, sisi gelap Kota Palm muncul dan departemen kepolisian menjadi lebih waspada. Jika kamu menemukan mobil polisi di malam hari, kamu dapat memicu mereka untuk mengikuti mobil kamu melalui dialog, yang akan mendorong pengejar kamu untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk menghentikan mobilmu.

Namun di siang hari, kami menemukan bahwa kami dapat dengan mudah lolos dengan hampir semua hal. Ini membawa kita ke fokus utama dari permainan ini, karena perbedaan antara siang dan malam sangat luas dan itu mengubah permainan secara signifikan.

Kami berpacu untuk respek di jalan dengan mengumpulkan poin reputasi di malam hari, dan pada siang hari kami berlomba untuk mencari uang untuk membeli mobil dan meningkatkan kinerjanya (serta mendapatkan barang-barang kustomisasi baru, seperti pakaian). Dampak dari siklus siang dan malam adalah saat kemiripan dengan seri Underground menghantam kita. Demikianlah Artikel tentang Ulasan dari Need for Speed Heatsemoga bermanfaat terima kasih.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *