Jadilah Orang tua Cerdas dengan Memberikan Game Edukasi Anak

Jadilah Orang tua Cerdas dengan Memberikan Game Edukasi Anak – Menjadi orang tua sejatinya memang tidak mudah, tetapi meskipun begitu kamu harus tetap memberikan yang terbaik bagi anakmu. Begitu pula dalam halnya bermain game, penggunaan gadget untuk bermain game sudah tidak bisa dihindarkan lagi. Maka dari itu, kamu bisa memberikan game berbasis edukasi sehingga anak kamu bisa tetap belajar meskipun saat sedang bermain.

Educational Games 4 Kids

Game edukasi anak yang pertama yang bisa kamu coba berikan kepada anak-anakmu adalah permainan Educational Games 4 Kids. Dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa isi permainannya memang diperuntukkan dalam hal edukasi anak. Dalam game ini terdapat beberapa permainan seperti mewarnai, mengenal makhluk hidup, belajar aktivitas-aktivitas tertentu, permainan puzzle, dan masih banyak lagi.

Trains, Cars, and Games for Kids

Game lainnya yang bisa kamu unduh di smartphone-mu adalah Trains, Cars, and Game for Kids. Seperti namanya, game ini memang banyak menggunakan ikon mobil dan kereta dalam permainannya. Setidaknya terdapat 15 jenis permainan yang ada di dalam game ini, yang akan memberikan stimulus perkembangan kreatifitas anakmu. Game ini disarankan untuk anak dengan usia 2-4 tahun.

ABC PreSchool Playground Free

Game edukasi anak lainnya yang bisa menjadi bahan referensi untuk kamu yaitu game ABC PreSchool Playground Free. Yang mana game ini menyediakan permainan yang berfokus dalam pengenalan huruf alphabet. Dalam game ini juga, anak kamu bisa berlatih menulis huruf dan mewarnainya.

All in 1

Rekomendasi game terakhir yaitu adalah game All in 1. Di dalamnya bukan hanya ada permainan mengenal huruf, tetapi juga ada permainan yang disuguhkan untuk mengedukasi anak kamu mengenal angka, warna, makhluk hidup, benda mati yang berada di lingkungan sekitar dan juga yang lainnya. Sehingga sangat cocok untuk digunakan karena menyuguhkan beragam edukasi.

Bagi Anda paragamer perlu mengetahui inforasi mengenai seputar game online selain gam edukasi anak yang Anda ketahui seperti bandar judi bola terpercaya.

Itulah beberapa rekomendasi game edukasi anak yang bisa kamu berikan kepada anak. Walaupun game edukasi, tetap pastikan bahwa anak-anak selalu berada dalam pengawasan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *