Tanpa Download di PC, Ini Cara Bermain Game Counter Strike dari Browser

Tanpa Download di PC, Ini Cara Bermain Game Counter Strike dari BrowserNama game dengan title Counter Strike tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game tembak-tembakan atau FPS (First Person Shooter). Dulu, untuk bisa bermain game ini Anda harus mendatangi warnet (warung internet) atau mengunduhnya terlebih dahulu di komputer yang Anda miliki.

Sekarang, Anda tidak perlu melakukannya sebab Counter Strike sudah bisa dimainkan melalui browser di PC. Bahkan, Anda juga tidak perlu memasang aplikasi Steam yang kerap dimanfaatkan untuk bermain game online. Hal ini tentu akan semakin memudahkan Anda karena bisa bebas bermain bersama teman-teman hanya dengan browser yang terhubung dengan internet dan coba simak di situs poker88 online.

Selain tidak perlu download, dengan menggunakan browser Anda juga tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Dengan kata lain, Anda hanya perlu mengaksesnya melalui browser dengan cara memasukkan link website yang sudah tersedia di game ini.

Konsep yang dimiliki game ini cukup simpel, yaitu setiap pemain diwajibkan untuk memilih akan bergabung ke tim Terrorist atau Counter-Terrorist (CT). Kemudian, Anda bersama anggota tim lainnya akan menjalankan misi tertentu dalam salah satu peta, yaitu cs_assault, de_dust, de_dust2, dan cs-italy.

Misi yang harus dijalankan diantaranya adalah penjinakan bom, pembunuhan rahasia, penyelamatan sandera, melarikan diri, serangan baku tembak, atau melakukan pengeboman di suatu lokasi tertentu. Sedangkan untuk persenjataan, Anda akan mendapatkan beberapa pilihan mulai dari pisau, pistol, shotgun, hingga granat.

Untuk bisa memenangkan permainan ini Anda harus bisa membunuh semua pemain yang ada di tim lawan. Itu sebabnya pengaturan strategi dan pemilihan senjata yang tepat sangat memengaruhi peluang kemenangan Anda. Untuk mengimbangi kemajuan zaman dan teknologi, pihak developer telah menciptakan beberapa permainan baru. Diantaranya adalah Counter Strike: Global Offensive, Counter Strike: Condition Zero, Counter Strike: Source, dan Counter Strike xbox.

Walau grafisnya termasuk klasik, namun game Counter Strike masih sering dimainkan oleh para penggemar game FPS. Bahkan, mereka bisa menghabiskan waktu seharian penuh untuk memainkan game yang satu ini. Memilih tim, menentukan target, menyelamatkan sandera dan membunuh semua pemain yang ada di tim lawan menjadi tujuan kemenangan yang harus Anda capai ketika bermain game PC Counter Strike.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *